Jumat, 08 Juni 2012

Efek Pemakaian Crystal X Via Telp

Baru saja ditalipun mbak Yul reseller Crystal X dari cirebon, bertanya karena dianya ditanya kastemer Crystal X  dan ga bisa jawab. Pertanyaannya: Ada kastemernya yang pertama kali memakai Crystal X , kok terasa panas dan perih. Ya saya jawab sesuai para TS Crystal X menjawab: Itu adalah karena biasanya, ada luka atau lecet di dinding vaginanya. Sehingga terasa perih atau panas.Atau karena adanya kerak/kotoran menempel di dinding vaginanya yang lepas karena terlarutkan bahan aktif Crystal X . Lha kan jadi luka itu, karena kerak atau kotorannya lepas.

Dulu sekali bahkan pernah di talipun ibi ibu dari Palangkaraya pa ya, katanya setelah pakai, Crystal X  puanasssss nya minta ampun. Saya sarankan kalau tidak kuat, brenti dulu, kalau sudah berani, pakai lagi Crystal X nya. Dan harus dilanjutkan.

——— Wah bekson nya Doli Parton ‘Yua’ ha ha ha, denger ga? yua mai enspereisen………. —-

Ada juga ibu ibu dari Jogja, kerja di property, pakai baru 2 hari pakae Crystal X , ketakutan, “mas, kok keluar kaya tisu basah banyak banget, ya?” Saya ketawa saja, lha apa ya mungkin dari Crystal X  nya bisa sulapan kayak gitu? Ibu itu ketawa.. Tapi ga berani nglanjutin pake Crystal X. Rugi dia!

Di Jakarta, denger saja kalau ini, ada yang ngeluarin kaya tisu basahnya sampai dua minggu. Waduh dari mana ya?

Tapi yang paling aneh adalah ibu Elsa dari Tasikmalaya, dia talipun sambil rada mbengok, “Mas, saya pake Crystal X  kok nggak ada anget anget atau panas panas nya ya? kata temen temen saya yang pake Crystal X , katanya panas”

Dijawab sama reseller Crystal X  tasikmalaya : “Itu tandanya sehat dan normal bu!”, Trus ketika ditanya, “Lha manfaatnya, Crystal X dirasakan nggak, bu Elsa?” Diujung talipun hanya terdengar “Hi hi hi....”.


Tag: crystal x asli, crystal x resmi, crystal x baru 2012