Kamis, 24 Mei 2012

Harga resmi Crystal X

“Harga Crystal X sebenarnya berapa sih, mas” Diujung telepon ada suara ibu ibu bertanya. Saya hanya tersenyum. Cemberut sebanarnya juga ga tahu ibu itu. Tapi ubtuk apa, sama sama makan energi untuk menggerakkan otot bibir.

“Lha ibu dapat harga berapa?” saya balik nanya.

“250.000,-”, Jawab ibu itu.

“Ya segitu berarti harganya”, jawab saya

“Lha kok di situs mas Cuma 200.000,- ?”, tanya ibu itu lagi.

“Ya itu harga dari saya”, jawab saya

“Kok bisa Crystal X nya Murah?”, Ibu itu penasaran.

“Ibu mau yang lebih murah?”, tantang saya.

“Emang bisa?”,

“Bisa! Silahkan ibu transfer Rp. 2.125.000,- Ibu dapat Crystal X 20 plus membership”,

………………………………

Lama dialog itu berlangsung. Aneka pertanyaan. Aneka jawaban.

Tapi diakhir pembicaraan, ibu itu bilang, “Pak, saya itu Dian, reseller Crystal X Bapak. Ha ha ha”

Asemik!!